Sekuel Top Gun dan A Quiet Place tertunda lagi


A Quiet Place Bagian 2 dan Top Gun: Maverick keduanya tertunda sekali lagi, karena Paramount berusaha untuk mempertahankan rilis sinematik mereka meskipun ada pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, Variety melaporkan. Kedua film sekarang direncanakan untuk rilis pada tahun 2021, dengan A Quiet Place Part 2 dirilis pada tanggal 23 April dan Top Gun: Maverick pada tanggal 2 Juli. Mereka akan dirilis pada tanggal 6 September dan 23 Desember tahun ini, masing-masing, mengikuti coronavirus sebelumnya Keterlambatan terkait.

Keduanya hanyalah yang terbaru dalam sejumlah film untuk membuat rencana rilis mereka menjadi berantakan karena pandemi coronavirus. Baru minggu ini Tenet dan live-action Christopher Nolan, remake Mulan tertunda tanpa batas waktu, dan film-film lain termasuk James Bond dan Peter Rabbit 2 yang baru juga telah tanggal rilisnya digeser.

KAMI BENAR-BENAR PERCAYA BAHWA TIDAK ADA PENGALAMAN YANG MELIHAT FILM SEPERTI YANG NIKMATI DALAM THEATER

Karena pandemi telah menjungkirbalikkan industri perfilman, studio-studio film tampaknya menghadapi keputusan yang sulit: menunda film-film mereka atau melupakan rilis sinematis mereka demi melepaskan layanan streaming. Disney telah mengambil pendekatan yang terakhir untuk beberapa filmnya termasuk Artemis Fowl dan Hamilton, yang langsung menuju ke Disney Plus, tetapi presiden Paramount dari distribusi teater domestik dan internasional, Chris Aronson dan Mark Viane, mengatakan perusahaan ingin melestarikan film sinematik. pengalaman yang berkelanjutan.

"Kami benar-benar percaya bahwa tidak ada pengalaman menonton film seperti yang dinikmati di bioskop," kata Aronson dan Viane dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh Variety. Namun, dengan perkiraan biaya produksi lebih dari $ 150 juta untuk sekuel Top Gun, bertahan untuk penjualan tiket yang menguntungkan tidak diragukan lagi akan berperan dalam keputusan Paramount, seperti halnya untuk studio lain.

Banyak bioskop belum membuka kembali pintu mereka setelah ditutup karena masalah kesehatan. Setelah awalnya berharap untuk dibuka kembali pada bulan Juli, AMC Theatres di AS minggu ini mengatakan bahwa mereka sekarang berharap untuk membuka bioskopnya pada bulan Agustus.

Gesper666

Komentar